Chord Amada - Harusnya aku


Armada - Harusnya aku

C
Ku tak bahagia
                 F
melihat kau bahagia dengannya
Dm
aku terluka
G                        C
tak bisa dapatkan kau sepenuhnya
C
aku terluka
              F
melihat kau bermesraan dengannya
   Dm   G                  C
ku tak bahagia melihat kau bahagia

Reff 1
   F                  G
Harunya aku yang di sana
  Em          Am
dampingimu dan bukan dia
    Dm            G                    C
harusnya aku yang kau pilih dan bukan dia

      F         G
harusnya kau tau bahwa
Em            Am
cintaku lebih darinya
  Dm        G         C
harusnya yang kau pilih bukan diaa...

C
Ku tak bahagia
                 F
melihat kau bahagia dengannya
   Dm   G                  C
ku tak bahagia melihat kau bahagia


Reff 2

   F                  G
Harunya aku yang di sana
  Em          Am
dampingimu dan bukan dia
    Dm            G                    C
harusnya aku yang kau pilih dan bukan dia

      F         G
harusnya kau tau bahwa
Em            Am
cintaku lebih darinya
  Dm        G         C
harusnya yang kau pilih bukan diaa...

intro . Am F C F G

Kembali ke Reff 2
outro : C F C

Post a Comment

0 Comments